AbeCenter.com Banner
Abecenter.com


Kata kata gombal lucu cinta romantis, update terlengkap kumpulan kata rayuan cinta gombal lucu paling gokil terbaru terbaik hari ini Berikut ini adalah kumpulan dan koleksi Kata Kata Cinta Paling Romantis Kata Mutiara tentang Cinta Romantis terbaru, hidup itu tidak akan begitu Indah tanpa ada rasa Cinta dan rasa Sayang.

Artikel ini sebenarnya hampir sama dengan artikel yang saya posting beberapa waktu lalu, yaitu artikel kata-kata cinta romantis terbaru. Tapi ini lebih dikhususkan untuk para cowok yang ingin nembak pujaan hatinya, hehe.. Punya pacar memang menyenangkan, karena kita bisa termotivasi untuk melakukan hal-hal yang baik-baik untuk menyenangkan pacar kita. Nah, bagi yang masih single atau belum punya pacar dan ingin segera punya pacar, tapi tidak berani mengungkapkan kata-kata cinta untuk sang pujaan hati, berikut saya sajikan kata-kata cinta romantis untuk nembak cewek. Selamat membaca:
Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Terbaru
” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “
” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “
” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “
” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “
” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”
” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “
” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “
” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “
Itulah share mengenai kata-kata cinta untuk  cewek kali ini. Semoga bermanfaat buat semua..

ORIS Breast Cream Pengencang Payudara